Rabu, 29 Agustus 2012

Tips Perawatan : Canary Bird Vine


   
Cepat Referensi:

Tahunan, tanaman yang melengkapi siklus hidup itu dalam satu musim. Untuk meningkatkan perkecambahan benih rendam 24 jam dalam air hangat sebelum tanam. Bibit tanaman 1/4 inch deep spasi 1 sampai 2 inci terpisah. Berkecambah pada 10-14 hari dengan suhu tanah optimum 70 derajat F. Ideal jarak dari tanaman merambat di kebun adalah 4 sampai 6 inci. Tinggi tanaman: 6 sampai 8 kaki atau lebih tinggi.

Kapan dan di mana untuk menanam:

Canary anggur burung lebih suka ditanam di mana ia akan tumbuh sepanjang musim panas, ia memiliki akar lembut dan harus dipindahkan dengan hati-hati. Pilih lokasi di bawah sinar matahari penuh atau teduh parsial dengan tanah, biasa baik dikeringkan, menumbuhkan, memperkaya tanah dengan makanan tanaman dan menanam benih setelah bahaya es adalah masa lalu. Di Alaska, karena kenari anggur burung membutuhkan musim yang panjang untuk memanjat dan mekar, dianjurkan bahwa benih akan dimulai dalam ruangan dalam pot plastik individu, 4 sampai 5 minggu sebelum es terakhir. Isi pot yang memiliki lubang drainase, dengan pot tanah disterilkan, rendam benih dalam air hangat selama 24 jam segera sebelum penanaman untuk meningkatkan perkecambahan, Jangan rendam lagi, tanaman 1 atau 2 biji per pot, perusahaan tanah atas unggulan, air sumur, tetap lembab sampai bibit muncul. Ketika bibit menunjukkan hijau pertama mereka air daun dengan larutan cairan pot tanaman pangan dan tempat untuk tumbuh di bawah sinar matahari penuh. Jauhkan tanah lembab, air dengan larutan cairan tanaman pangan setiap dua minggu dan tumbuh dalam rumah sampai taman siap. Setelah es terakhir, menggali lubang di kebun untuk bibit, mengisinya dengan air, hati-hati geser bola akar lembab keluar dari pot plastik, transplantasi dalam lubang memastikan akar tidak terluka dan tekan tanah di sekitar akar bola. Segera air tanaman baik untuk membantu mengurangi guncangan transplantasi.

Perawatan :

Terapkan makanan tanaman hemat dan tidak di atas air, anggur kenari burung tidak suka tanah basah. Apabila diperlukan, memberikan dukungan untuk tanaman merambat. Mentolerir kekeringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar